0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

AKP Mulyani: Masih Dilakukan Penyelidikan

Dtinggal Pengajian, Rumah Sukadi Disatroni Maling

Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Mulyani (dok.timlo.net/agung)

Sragen – Rumah milik Sukadi (56), warga Dusun Pungkruk, Desa Ngepringan, Kecamatan Jenar, Sragen menjadi korban pencurian pada Selasa (2/10) dinihari. Diduga pelaku sengaja memanfaatkan korban yang dalam keadaan kosong karena ditinggal pengajian.

Peritiwa tersebut berawal ketika korban beserta anggota keluarga meninggalkan rumah untuk menghadiri pengajian di Dusun Jati Wayang, Desa Ngrombo, Kecamatan Sumberlawang pada pukul pukul 20.00 WIB.

Selang beberapa jam sepulang dari pengajian sekitar pukul 23.00, sesampai di depan pintu masuk rumah, korban beserta keluarga dikejutkan dengan kondisi pintu yang sudah dalam keadaan terbuka. Karena curiga, korban kemudian masuk ke dalam untuk mengecek kondisinya. Setelah diperiksa ternyata di dalam rumah, ada tetangga korban yang bernama Sn (19). Korban Sukadi pun akhirnya langsung membawa Sn ke Polsek Jenar.

“Ada dugaan Sn memang berniat mencuri, sebab yang bersangkutan nekat masuk ke dalam rumah dengan menjebol gembok dan grandal pintu,” kata Kapolres Sragen AKBP Susetio Cahyadi, melalui Kasubag Humas AKP Mulyani.

Mulyani mengatakan, polisi memang telah mendapat laporan dari korban terkait peristiwa itu. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan dari korban dan terlapor. Jika terbukti ditemukan unsur tindak pidana, terlapor dijerat dengan Pasal 363 tentang tindak pidana pencurian.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge