0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hari Batik, Korporat Semarak Aksi

MEMBATIK-Peragaan membatik dalam rangka Hari Batik Nasional yang diperingati setiap 2 Oktober ()

Solo – Sejumlah korporat di Tanah Air, pekan ini mencoba memeriahkan Hari Batik Nasional melalui beragam aksi. Tak hanya mengenakan busana bermotif batik, sebagian perusahaan pun menggelar sejumlah kegiatan demi menyemarakkan suasana.

Sebagaimana yang dilakukan Solo Paragon Hotel and Residences. Hotel berbintang empat ini turut menyambut Hari Batik Nasional dengan mengajak seluruh staf dan karyawan untuk mengenakan busana batik pada Selasa (2/10).

General Manager Solo Paragon Hotel and Residences, Budi Prihardjanto, mengatakan khusus pada 2 Oktober ini, manajemen hotel sengaja mengenakan busana bermotif batik, tak lain demi menunjukkan kecintaan terhadap identitas bangsa.

Sementara salah satu operator terkemuka, PT Indosat Tbk di Hari Batik Nasional ini lebih banyak menggelar serangkaian program yang melibatkan masyarakat, pelanggan dan karyawan untuk lebih peduli pada batik.

”Berbagai kegiatan Indosat di Hari Batik Nasional ini dalam rangka mendukung program pemerintah untuk semakin mencintai dan melestarikan batik sebagai warisan budaya bangsa, ujar Director & Chief Commercial Officer Indosat, Erik Meijer dalam siaran pers yang diterima Timlo.net.

Adapun sejumlah kegiatan yang digelar Indosat, di antaranya mengajak pelanggan untuk melakukan donasi Rp 50 dari setiap isi ulang tepat pada 2 Oktober 2012. Di sisi lain, operator seluler ini juga mengajak masyarakat untuk mengikuti program Batik Photo Competition, serta menyajikan layanan VAS Edisi Batik Indonesia.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge