0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lagi, 42 Pejabat Struktural dan Kepala Sekolah Dimutasi

Bupati Sragen, Agus Fatchur Rahman, kembali melantik 42 pejabat struktural dan kepala sekolah di lingkungan Pemkab Sragen. (dok.timlo.net/agung)

Sragen – Pemkab Sragen kembali mengadakan mutasi terhadap 42 pejabat struktural dan kepala sekolah, Selasa (2/10). Pelantikan dilakukan langsung oleh Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman, di Aula Sukowati Setda Sragen.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sragen, Budiyono mengatakan, pelantikan tersebut merupakan kelanjutan atau bagian dari pelantikan sebelumnya yang telah dilakukan pada Sabtu (29/9) lalu. Sebanyak 42 pejabat  eselon IV yang dilantik tersebut terdiri dari pejabat struktural sebanyak 16 orang, kepala sekolah 24 orang dan pengawas sekolah 2 orang.

Dari jumlah tersebut, 20 di antaranya adalah pejabat yang seharusnya dilantik pada 29 September. Tetapi karena berbagai hal mereka baru dilantik bersama dengan 20 pejabat lainnya pada hari Selasa (2/10). “Karena pada tanggal 1 Oktober ada yang tercecer, sebagian ada yang pensiun sehingga baru bisa dilantik pada hari ini,” kata Budiyono, ketika ditemui wartawan usai pelantikan.

Sementara itu Bupati Agus Fatchur Rahman, menyatakan pelantikan yang dilakukan merupakan penyempurna dari pelantikan yang telah dilakukan sebelumnya. Karena pada pelantikan tanggal 29 September, ada beberapa pejabat yang tidak bisa hadir karena ada tugas, urusan keluarga, dan undangan yang tidak sampai ke yang bersangkutan. Selain itu, kata Bupati, memang ada yang dikoreksi dan direvisi sehingga baru bisa dilantik pada tanggal 2 Oktober.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge