0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hadapi Peparnas XIV Riau

18 Atlet NPC Solo Siap Borong Medali

Atlet NPC Solo (dok.timlo.net/aryo)

Solo —  Sebanyak 18 atlet dari National Paralympic Committe (NPC) Solo akan bertolak ke Pekanbaru, Riau guna menghadapi Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) XIV, 7 Oktober mendatang. Kedelapanbelas atlet tersebut resmi dilepas Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Solo, Budi Suharto, di Balaikota, Selasa (2/10).

Delapan belas atlet NPC asal Solo terdiri dari 5 atlet dari cabang atletik, renang (3 orang), panahan (1), angkat berat (1), tenis meja (3) , bulutangkis (3) dan voli duduk 2 orang. Sementara untuk cabang bowling, catur, dan tenis lapangan NPC Solo tak menyertakan atletnya.

Sekretaris NPC Solo, Kliwon mengatakan, para atlet asal Solo tengah dalam kondisi semangat tempur menghadapi Peparnas yang tinggal lima hari lagi. Dirinya yakin para atletnya mampu bersaing dengan atlet dari daerah lain, dan mampu meraup medali sebanyak mungkin.

“Awalnya ada 52 atlet yang harus diseleksi, kemudian menjadi 22 atlet, dan akhirnya diseleksi lagi menjadi 18 orang ini. Prioritas kami adalah atlet yang minimal mampu bersaing meraih medali perak,” katanya.

Sesuai rencana, 18 atlet NPC asal Solo akan bertolak ke Riau pada 5 Oktober mendatang.

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge