0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kapolres Wonogiri Janji Proses 3 Kasus Pembunuhan

Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Kethut Swastika (dok.timlo.net/aris arianto)

Wonogiri —  Kapolres Wonogiri AKBP Ni Kethut Swastika mengatakan, pihaknya tetap akan melanjutkan kasus pembunuhan yang menimpa Bambang S awal tahun ini. Kapolres pun mempersilahkan keluarga korban pembunuhan menunjukkan bukti dan saksi baru.

“Silakan keluarga menunjukkan atau membawa bukti dan saksi baru jika ada, supaya kami bisa semakin cepat memprosesnya,” papar Kapolres AKBP Ni Kethut Swastika usai Sertijab (serah terima jabatan) Kasatlantas di Mapolres, Selasa (2/10).

Bu Tika –sapaan akrab Kapolres Wonogiri, menjelaskan hingga sekarang polisi masih melakukan penyelidikan atas penyebab kematian Bambang. Hanya saja terkendala minimnya barang bukti sekaligus saksi.

“Mengenai bekas luka di kedua matanya, itu juga masih kita selidiki, tapi sekali lagi barang bukti sangat minim, sehingga maklum saja sampai sekarang mungkin belum bisa sesuai keinginan keluarga,” jelas Kapolres.

Selain kasus tersebut, ada dua kejadian pembunuhan lagi di Wonogiri yang belum terungkap. Yakni, penemuan mayat salesman asal Solo beberapa bulan kemarin dan pembunuhan kolektor samurai asal Baturetno awal 2010.

“Khusus (kasus) yang di Baturetno memang terjadinya bukan saat masa jabatan saya, tapi tetap kita lanjutkan karena sudah menjadi tanggung jawab kita, minta dukungannya saja supaya lekas selesai,” pungkas Bu Tika.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge