0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pulang Kampung, AKP Sugiyatmo Jadi Kasatlantas Wonogiri

Kasatlantas Polres Wonogiri yang baru AKP Sugiyatmo (kiri) melakukan salam komando dengan pejabat lama, AKP Juharno (dok.timlo.net/aris arianto)

Wonogiri — AKP Juharno mulai hari ini, Selasa (2/10) tak lagi menjabat Kasatlantas Polres Wonogiri. Posisinya kini digantikan AKP Sugiyatmo.

Sebelumnya AKP Sugiyatmo merupakan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Tanjung Mas, Semarang, setelah dipindah dari Polda NTB dan Polres Poso, Sulawesi Tengah. Sementara Juharno selanjutnya menjabat Kapolsek Warungasem, Kabupaten Batang.

“Kami berdua ibarat sama-sama Pulkam (pulang kampung). Saya mendekat ke daerah asal di Tegal dan Pak Sugiyatmo ke Wonogiri,” ujar AKP Juharno usai Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Mapolres Wonogiri, Selasa (2/10).

Kasatlantas Wonogiri yang baru (AKP Sugiyatmo) merupakan putra asli Desa Domas, Kecamatan Slogohimo. Hanya beberapa kilometer dari kediaman Wakil Bupati Yuli Handoko.

“Ya sebenarnya (tugas) dimanapun tidak masalah, hal itu sudah menjadi kewajiban selaku anggota Polri, yang penting saya minta kerjasama dengan rekan-rekan media,” pinta AKP Sugiyatmo.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge