0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Curi Motor, Pemuda Residivis Diringkus Polisi

Barang bukti sepeda motor hasil curian diamankan polisi (Dok.Timlo.net/Indratno Eprilianto)

Klaten – Joko Setyanto (25) warga Desa Krajan, Kecamatan Jatinom, Klaten kembali ditangkap polisi setelah ketahuan mencuri motor milik seorang temannya. Tersangka kini diamankan di Mapolres Klaten untuk menjalani pemeriksaan, Senin (1/10).

Informasi yang dihimpun, tersangka yang merupakan residivis kasus penipuan itu ditangkap polisi lantaran terbukti telah mencuri sepeda motor milik temannya sendiri, Miyanto warga Desa Kradenan, Kecamatan Trucuk, Klaten akhir pekan lalu.

Dalam melakukan aksinya, tersangka memanfaatkan situasi sepi. Tersangka nekat mengambil motor milik korban yang diparkir di garasi.

Namun aksi tersangka terbongkar setelah korban mendapati sepeda motor yang digunakan tersangka saat beraksi masih tertinggal di garasi.

Polisi yang mendapatkan laporan langsung menangkap tersangka setelah sebelumnya tersangka menjadi bulan-buanan warga yang emosi. Bersama tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti berupa dua unit sepeda motor dan sarana operasionalnya.

“Tersangka telah melanggar Pasal 362 KUHP tentang Pencurian, dengan ancaman pidana maksimal lima tahun penjara. Kini tersangka sudah diamankan di Mapolres Klaten,” tegas Kapolsek Trucuk, AKP Teguh Yuwono.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge