0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nano Sim Card, Lirikan Baru Operator Seluler

Ilustrasi (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo – Tren perkembangan teknologi yang semakin pesat, tak pelak membuat kalangan operator seluler kian agresif mengikuti tuntutan pasar. Demikian pula guna memenuhi tingginya minat masyarakat atas perangkat gadget pintar seperti Iphone5, operator selulerpun dengan sigap turut melirik Nano Sim Card bagi pelanggan.

Sebagaimana telah diketahui, Iphone5 yang merupakan generasi teranyar Apple sengaja dirilis dengan fitur dan spesifikasi khusus. Salah satu ciri spesifikasi khusus yang dimiliki IPhone5, di antaranya  adalah perlunya ketersediaan sim card dengan ukuran yang semakin kecil (Nano Sim Card).

Terkait hal ini, PT XL Axiata (XL) pun mencoba memanfaatkan ceruk pasar yang ada dengan menyiapkan Nano Sim Card bagi pelanggan. GM Product Acquisition XL, Selfie Dewiyanti, dalam rilis yang diterima Timlo.net, Senin (1/10), mengatakan teknologi selalu memacu lahirnya perangkat-perangkat baru dan inovatif. Menyikapi hal ini, XL menyiapkan Nano Sim Card bagi pengguna telepon seluler (Ponsel) pintar generasi teranyar seperti Iphone5.

Hanya saja, pihak perusahaan belum melepas sim card berukuran mini tersebut dalam jumlah besar dan masih terbatas pada kota-kota tertentu saja. Adapun hingga kini, pelanggan XL yang telah memanfaatkan Smartphone Iphone dalam aktivitasnya tercatat sudah mencapai lebih dari 95 ribu pelanggan.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge