0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

AKP Sukirwanto: Masih Tahap Penyelidikan

Keluarga Korban Pembunuhan Tuntut Polisi

Beni (kiri) adik kandung korban pembunuhan Bambang Sujantoro (dok.timlo.net/aris arianto)

Wonogiri — Keluarga Bambang Sujantoro, korban pembunuhan di depan warung HIK obyek wisata Sendang Asri komplek Waduk Gajah Mungkur Wonogiri menuntut pihak kepolisian segera menyelesaikan kasus tersebut. Pasalnya telah 8 bulan belum ada perkembangan berarti dari hasil penyelidikan polisi.

Beni Susanto (29) adik korban pembunuhan (Bambang Sujantoro) dalam jumpa pers di Ruang Humas Setda Wonogiri, Senin (1/10) mengatakan, kejadian tewasnya Bambang sekitar awal bulan Januari lalu. Namun hingga kini pihak Polres hanya beberapa kali mengirimkan surat ke keluarga berisi kasus masih dalam penyelidikan.

“Surat terakhir kami terima sekitar bulan Juli kemarin, isinya ya itu-itu saja, kami mintanya tidak hanya surat tapi tindakan nyata, kenapa sudah 8 bulan tidak ada perkembangan dan hanya surat saja yang dikirimkan,” tandas Beni.

Dikatakan, akibat lamanya tidak ada tindakan dari polisi, salah satu saksi, Jumaeri saat ini menghilang. Padahal dia merupakan orang yang berada di samping jenazah korban saat kasus pembunuhan terjadi.

Terpisah, Kasatreskrim Polres Wonogiri, AKP Sukirwanto mengemukakan, kasus tersebut tetap akan dilanjutkan. Sekarang masih dalam tahap penyelidikan dengan memintai keterangan para saksi.

Sekadar mengingatkan, Bambang Sujantoro ditemukan tewas di warung HIK depan sebuah kafe di Waduk Gajah Mungkur  tanggal 5 Januari 2012. Dari bagian kedua matanya terdapat bekas luka seperti tusukan.

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge