0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Timlo.net Sebagai Mediasi Pertemuan GMC dengan Komunitas Laut Biru

Solo – Berkaitan dengan pro dan kontra pendapat masyarakat terhadap Genius Mind Consultancy (GMC), Timlo.net sebagai mediasi mempertemukan pihak GMC dengan Komunitas Rubik Laut Biru, Kamis (2/9) di Moen-moen Steak, Jagalan untuk pembuktian kebenaran blindreading yang merupakan salah satu hasil dari program aktifasi otak tengah.

Beberapa waktu yang lalu, seperti diberitakan sebelumnya, pihak GMC Solo telah angkat bicara mengenai gugatan tersebut dan komunitas Laut Biru mengkritisi hal tersebut. Laut biru menginginkan agar GMC membuktikan hal tersebut namun dengan soal dan metode menutup mata dari pihak Laut Biru.

Hal ini dilakukan komunitas Laut Biru berdasarkan rasa keingintahuan tentang bagaimana cara anak dapat melakukannya.  “Beberapa anggota komunitas Laut Biru ada yang dapat menyusun rubik dengan mata tertutup juga namun mereka melakukannya dengan latihan yang tekun dengan sistem memorisasi. Yang sedikit mengganggu kami, masyarakat sering mengira mereka mampu melakukan hal tersebut karena telah mengikuti program aktifasi otak tengah. Padahal kemampuan tersebut dihasilkan dari usaha yang keras,” ungkap Yudi ‘Beghex’ salah seorang anggota komunitas Laut Biru.

Dalam acara ini, GMC menghadirkan Tifanie dan Yehuda yang sekarang masih tercatat sebagai murid GMC. Sedangkan Komunitas Laut Biru menghadirkan 7 orang anggotanya. Selain pembuktian, acara tersebut juga menggelar sesi tanya jawab. Acara diakhiri dengan buka puasa bersama.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge