0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Penampilan All-Out dalam Gelar Monolog

Gelar Monolog Hari-1 Pukau Pengunjung

Solo – Gelar Monolog yang digelar selama dua hari di Teater Arena TBS Solo, rabu malam (27/1)  pada sesi pertama memukau penonton. Tiga penampil tampil all-out dalam memerankan karya-nya  masing-masing.

Penampil yang pertama adalah Fatimah dengan karya-nya yang berjudul Sri Tanjung. Cerita ini berkisah tentang perjuangan seorang wanita tatkala menghadapi segala masalah dan pelecehan. “Dengan menggunakan bahasa jawa, penonton bak menyaksikkan pagelaran wayang kulit namun berbentuk monolog” ungkap Yeyen (20) seorang mahasiswa UNS.

Selanjutnya giliran Suroto S Toto unjuk gigi. Pria separuh baya ini membawakan karya-nya yang berjudul suami. Karya ini berkisah tentang keluh kesah seorang suami yang terus-menerus mendapatkan tekanan dari istrinya.

Penampil ketiga adalah Thomas Haryanto. Pria jebolan sanggar seni Bagong Kusudiharjo ini sudah banyak malang melintang di dunia teater dan seni. Dalam Gelar Monolog tersebut Thomas Haryanto membawakan karya-nya yang berjudul Semar. Karya yang dibawakan oleh Thomas Haryanto ini sudah pernah di pentaskan di beberapa kota, termasuk Temanggung dan Jogjakarta.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge