0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Garuda Beri Cinta untuk Solo

LAYANAN KONSUMEN-Suasana pelayanan konsumen di Garuda Indonesia Galery, Jakarta (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo — Maskapai Garuda Indonesia seakan tak pernah berhenti membuat gebrakan di pasar penerbangan Kota Solo. Setelah sukses menggandeng sejumlah korporat kelas kakap, kini maskapai pelat merah ini mencoba memberi cinta untuk Kota Bengawan.

Sebagai bentuk komitmen pada Pemerintah Kota (Pemkot) Solo, Garuda Indonesia berniat menggeber promosi pariwisata daerah melalui event bertajuk ‘Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2012’. Dengan dihelatnya event ini, Sales and Marketing Manager Garuda Indonesia Kantor Cabang Solo, Endi Latief, menyatakan Garuda siap memacu pertumbuhan sektor pariwisata kota.

Dalam hal ini dengan menawarkan paket-paket wisata bekerjasama dengan sejumlah mitra agen melalui konsep pameran. “GATF 2012 ini sebagai bukti komitmen Garuda kepada Pemkot. Sebab, bukan hanya tiket yang kami jual, tapi juga melibatkan mitra agen untuk menjual paket-paket wisata,” kata Endi, saat ditemui wartawan, di kantor setempat, Senin (2/7).

Selain sebagai ajang promosi pariwisata daerah, gelaran GATF 2012 juga menjadi sarana maskapai mendekatkan diri dengan pelanggan Solo. Pasalnya melalui event itu, Garuda siap menggeber promo tiket penerbangan dengan potongan harga hingga 50 persen. Tak hanya untuk penerbangan rute-rute domestik, namun berlaku pula bagi penerbangan internasional.

“Kami buka kesempatan seluas-luasnya bagi pelanggan untuk }emanfaatkan Garuda Travel Fair,” ujar Endi.

GATF 2012 sendiri rencananya akan digelar di mall Solo Square, Jumat hingga Minggu (6-8/7) mendatang. Selain dengan perbankan, manajemen Garuda Indonesia juga akan menggandeng tujuh mitra agen dan subagen, yakni Nusantara Tour, Rosalia Indah, Miki Tour, Venera, Bathari Tour, TX Travel dan Karya Sentosa.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge