0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Teater Ditengah Pagelaran Kauman Fair 2009

Penampilan Teater Tesa dan REL SMKI 8 Solo, Hibur Pengunjung Kauman Fair 2009

Solo – Dalam rangka memeriahkan pagelaran Kauman Fair 2009, teater Tesa dan REL SMKI 8 Solo, unjuk kebolehan di panggung hiburan yang disediakan oleh panitia Kauman Fair 2009.

Diawali penampilan REL SMKI 8 Solo yang mencoba menghibur pengunjung dengan menampilkan sebuah drama berjudul Klenthing Kuning. Namun tidak seperti cerita Klenthing Kuning yang biasa kita dengar, yang dipertontonkan kemarin adalah versi plesetan dari cerita Klenthing Kuning. Dan cukup membuat masyarakat terhibur adalah nyanyian Campur Sari yang diimbuhi dengan sedikit goyangan ala Inul Daratista. Penampilan selanjutnya diisi oleh Teater Tesa. Dengan judul Boneka, Teater Tesa mencoba memberikan sebuah refleksi bahwa setiap benda yang kita miliki pastilah mempunyai jiwa. Teater ini menceritakan tentang sekumpulan boneka yang mampu bergerak ketika sang pemiliknya tidak ada.

Penampilan REL SMKI 8 Solo dan Teater Tesa ini merupakan rangkaian acara yang telah disiapkan oleh pihak panitia. “Jadi bukan hanya ada stan-stan batik saja mas, tetapi juga ada hiburan yang telah disiapkan panitia untuk menghibur para pengunjung” ungkap andi salah satu panitia Kauman Fair.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge