0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

HMJ Etnomusikologi Gelar Alletno 6

Hari ke-2, Pengunjung Padati Alletno 6

Solo – Hari kedua pagelaran Alletno 6 yang digelar oleh HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) Etnomusikologi ternyata ramai dikunjungi penonton. Berbeda pada sesi pembukaan kemarin, malam hari ini (16/12) Pendapa ISI begitu dipadati pengunjung yang ingin menyaksikkan pagelaran Alletno 6.

Bukan hanya anak muda saja namun juga para orang tua penikmat musik dan beberapa Dosen ISI juga terlihat memadati Pendapa ISI. Vero salah satu panitia Alletno 6 kepada timlo.net mengungkapkan bahwa ramainya pengunjung ini diluar dugaan karena sejak awal panitia tidak pernah menargetkan jumlah pengunjung. “Bisa jadi karena animo masyarakat yang besar untuk menyaksikkan Alletno 6” imbuh Vero.

Pada hari ke-2 Alletno 6 ini menuguhkan performance dari Sonoseni, Bramastya, LarDjiMan (Laskar Djimbe Mania), Karomlaku, Los, dan terakhir ditutup oleh penampilan Himalaya. Penampilan yang berlangsung selama 3 jam ternyata mampu menghibur masyarakat, seperti yang diungkapkan Mitha (20), “Penampilannya dari pengisi acara Alletno 6 ini sungguh luar biasa dan sangat menghibur”, hal senada juga diungkapkan Taufik (30) “Saya datang kesini untuk cari hiburan dan saya merasa terhibur dengan penampilan para penampil”

 

Bram/Timlo.net



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge