0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gerai Baru

Kose Sebuah Terobosan Baru Dunia Kecantikan

Solo – Wanita tidak bisa lepas dari keinginan untuk tampil lebih cantik dan menarik, segala daya upaya dilakukan dalam memenuhi tujuan tersebut. Termasuk mengeluarkan jutaan rupiah untuk perawatan dan pembelian produk kecantikan untuk jenis perawatan kulit dan wajah.

Perawatan wajah dan kulit bukan hanya dibutuhkan mereka yang menganggap dirinya “tidak cantik” dan mereka yang merasa kurang sempurna tapi juga mereka yang sudah berparas diatas rata rata. Karena tuntutan karir dan pergaulan, mereka pun rela untuk tampil lebih cantik dan menarik supaya tidak lepas dari komunitas mereka.

Hal seperti ini membuat para pengusaha kecantikan untuk terus menyodorkan berbagai paket kecantikan dan perawatan, karena tingkat kebutuhan masyarakat semakin hari semakin meningkat. Apalagi gaya hidup masyarakat sekarang banyak yang masih percaya pada kecantikan fisik dari inner beauty (kecantikan datang dari dalam diri).

Dengan adanya pembukaan Kose di Solo di Jl. Hasanudin No.99C hari ini, seakan memanjakan kaum hawa pencinta kecantikan di Solo untuk lebih memanjakan perawatan wajah dan kulit bagi mereka. Berbagai produk kecantikan serta perawatan kulit disediakan di sini. Kelebihan produk kami adalah menggunakan produk herbal yang berasal dari Jepang dan Cina antara lain untuk perawatan normal treatment, problem treatment, dan spesial treatment.

Cherry L Suryapranata selaku General Manager Kose mengungkapkan, “Untuk menjadi member dari Kose diberikan potongan 15% untuk pendaftaran saat launching atau bisa di nominalkan Rp 75.000,-. Tapi untuk hari berikutnya Rp 100.000,-. saat ditemui Timlo.net.”  Hal ini diungkapkan untuk menarik perhatian dari masyarakat agar bisa menjadi member dari Kose.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge