0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Teater Drama Realis Remaja

Pementasan Drama Realis Remaja Berakhir

Solo – Pertunjukan seni teater  bertajuk Drama Realis Remaja yang digelar di teater kecil Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta, berakhir pada hari Rabu (30/12) malam. Pada hari terakhir pertunjukan ini, diumumkan pula pemenang pementas dari hasil penilaian juri.

Sebelum pementasan yang dmulai selama empat hari ini ditutup, ada pementasan drama terakhir dari siswa SMA Negeri 3 Sragen dengan judul “Pocung”, yang terinspirasi oleh tembang Jawa Macapat yang juga berjudul Pocung.

Di penghujung acara yang juga menjadi puncak kegiatan selama empat hari adala pengumuman pemenang pementasan. Untuk penyaji terbaik pertama dimenangkan oleh teater tenda siswa SMA Negeri 2 Karanganyar, untuk penyaji terbaik kedua dimenangkan Teater Biroe dari siswa SMA St. Yosef Surakarta, dan penyaji terbaik ketiga diraih oleh Teater Bungkus dari SMA Negeri 2 Wonogiri.

Pertunjukan yang sarat dengan pendidikan seni khususnya seni taeater ini berlangsung selama empat hari, mulai dari tanggal 27 hingga 30 Desember 2009.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge