0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mulai John Lennon, Para Penyanyi Tanpa Busana dari Masa ke Masa

Jakarta – Bugil telah dilakoni para penyanyi dari masa ke masa. Terakhir tampil telanjang dilakoni penyanyi R&B Erykah Badu. Erykah mencopoti bajunya satu persatu sambil berjalan menuju tempat mantan Presiden AS John F Kennedy ditembak mati.

Dalam video klipnya, Erykah yang bugil itu kemudian tumbang setelah ditembak penembak misterius. Erykah jatuh di tempat yang sama dengan tempat tertembaknya John F Kennedy. Akibat aksinya, Erykah kena denda U$ 500.

Erykah bukan orang pertama yang telanjang untuk video klipnya. Aksi telanjang ini dipelopori John Lennon dan Yoko Ono pada 1968. Kemudian Jim Morrison dan Alanis Morisette pun mengikuti jejak John dan Yoko.

Berikut daftar Penyanyi yang tampil telanjang seperti dilansir washingtonpost, Senin (5/4/2010):

1. Erykah Badu.

Pada 17 Maret Erykah tampil telanjang untuk video klipnya 'Window Seat'. Minggu lalu polisi Texas memberi hukuman pada Erykah. Ia harus membayar denda US$ 500.

2. Matt Johnson dan Kim Schifino

Duo punk inilah yang menginspirasi Erykah. Mereka telanjang untuk video klip 'Lesson Learned' pada 2009 di Times Square. Polisi pun datang dan membubarkan aksi tersebut.

3. Alanis Morissette

Alanis berjalan telanjang di keramaian jalan Los Angeles pada 1998 untuk klip lagunya, 'Thank U'. Tapi Alanis harus berhadapan dengan hukum.

4. Billie Joe Armstrong

Frontman The Green Day telanjang pada 1995. Dia dipenjara dengan tuduhan melakukan perbuatan tidak senonoh. Tapi tuntutan dibatalkan.

5. Jim Morrison

Jim Morrison ditahan pada 1969 karena telanjang saat The Doors tampil di Miami. Tuntutan dibatalkan karena jaksa tidak dapat menghadirkan saksi untuk membuktikan aksi itu.

6. John Lennon dan Yoko Ono

John Lennon dan istrinya Yoko Ono juga telanjang untuk cover album 'Two Virgins' pada 1968.

 

Dikutip dari Detik.com



Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge