0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Primaniyarta, Sebuah Terobosan Efektif Dari Pemerintah

Solo – Di tengah-tengah keadaan ekonomi global yang sedang mengalami krisis ini, masing masing departemen perdagangan dan perindustrian yang dimiliki oleh masing-masing negara mempersiapkan strategi jitu untuk mempertahankan dan mengembangkan bidang ekonomi negaranya. Salah satunya adalah adanya Primaniyarta yang dimiliki oleh Departemen Perindustrian dan Perdagangan Negara Indonesia. Primaniyarta diproyeksikan menjadi terobosan baru yang efektif yang semakin memacu tingkat ekspor negara Indonesia di perdagangan dunia.

 

Dengan adanya penghargaan Primaniyarta, para eksportir yang muncul sebagai pemenang otomatis akan semakin terpacu dalam melaksanakan kegiatan ekspornya, dan juga akan semakin percaya diri untuk mempertahankan harga dirinya yang notabene menjadi peraih penghargaan bertaraf nasional ini. Selain itu, bagi para eksportir yang menjadi pemenang dalam penghargaan Primaniyarta akan berusaha menjadi tauladan atau semacam tokoh inspiratif bagi eksportir lain dalam mengekspor barang maupun jasa.

 

Inilah salah satu bentuk wujud kepedulian dari pemerintah khususnya Depperindag, untuk memperhatikan para pelaku ekspor di negara Indonesia yang menjadi tulang punggung ekonomi negara ini dengan melakukan kegiatan ekspor barang ke luar negeri. Setidaknnya mereka mendapat tempat dan penghargaan atas prestasi mereka dalam membangun negara ini melalui kegiatan ekonomi ekspornya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge