0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Monex Jualan Sembako Murah

Bakti Sosial Untuk Masyarakat Solo

Solo — Berbagai macam kegiatan dilakukan oleh sebuah perusahaan untuk membangun hubungan baik dengan masyarakat. Salah satunya adalah melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Sebagai salah satu perusahaan di Solo yang melaksanakan CSR, Monex Investindo Future mengadakan kegiatan sembako murah, Sabtu (3/4).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.30 ini menjual sebanyak 350 kantong sembako murah. Isi tiap kantongnya meliputi beras, mi instan, teh dan gula seharga Rp 15.000,00. Dalam kegiatan sosial yang diadakan di depan kantor Monex di Jalan Slamet Riyadi no. 132 ini setiap orang yang ingin membeli paket sembako cukup membayar sebesar Rp 10.000,00. Sasarannya juga tak terbatas masyarakat sekitar kantor saja, melainkan semua masyarakat umum boleh membeli sembako murah itu.

Agustin Leonita, Marketing Manager Monex Solo saat ditemui Timlo.net di sela-sela acara pagi itu mengatakan bahwa kegiatan sosial seperti ini memang rutin dilakukan Monex tiap bulan sekali. Selain itu sejak Agustus tahun lalu, Monex juga mengadakan bentuk kegiatan sosial yang lain seperti pelaksanaan bakti sosial di panti asuhan.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge