0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Volume Kendaraan di Klaten Meningkat 30 %

Jalur Mudik Jogja-Solo Ramai Lancar

Klaten – H-2 Lebaran, kondisi dibeberapa titik jalur mudik di jalan Jogja-Solo di wilayah Kabupaten Klaten terlihat ramai lancar. Bahkan, sejak Minggu (28/8) pagi hingga sore ini volume kendaraan terus mengalami peningkatan hingga 30 %.

Pantauan Timlo.net di lapangan, mayoritas kendaraan pemudik yang melintasi wilayah Klaten, baik dari arah Jogja ke Solo maupun sebaliknya, masih didominasi sepeda motor. Dilihat dari plat nomornya, kebanyakan mereka merupakan pemudik dari Jakarta dan sekitarnya. Namun demikian tidak sedikit pula mobil pribadi luar daerah juga terlihat.

Informasi yang dihimpun dari Klaten Traffic Management Center (KTMC), hingga sore ini kondisi lalu lintas di delapan titik rawan kemacetan jalur Joga-Solo terlihat masih nampak ramai lancar. Lalu lintas didominasi dari arah Solo menuju Jogjakarta.

“Kenaikan 30 % sudah dirasakan sejak pagi hari. Kemungkinan pada sore ini akan terus bertambah. Sebab, biasanya para pemudik sampai di Klaten pada pagi dan sore hari,” ujar Ipda Dedik Agus, perwira jaga KTMC kepada Timlo.net, Minggu (28/8).



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge