0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Si Jago Merah Lalap Rumah Trimulyo

Klaten – Kebakaran kembali terjadi di wilayah Kabupaten Klaten. Kali ini si jago merah melalap habis sebuah rumah milik Trimulyo (45) warga Dukuh Gungan RT 02/RW 07, Desa Blimbing, Kecamatan Karangnongko, Kamis (25/8).

Informasi yang dihimpun, kebakaran yang meluluhlantakkan rumah berukuran 8 x 8 meter itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Dugaan sementara api berasal dari korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun kerugian ditaksir puluhan juta rupiah.

Ketika peristiwa terjadi, korban dan keluarganya tidak berada dirumah. “Sepulang kerja saya terkejut rumah sudah dalam keadaan hangus. Selain rumah dan seisinya, ada juga uang Rp 6,6 juta hasil penjualan ternak sapi yang ikut terbakar. Padahal uang itu untuk persiapan Lebaran,” ujar Trimulyo.

Sementara, tiga mobil pemadam kebakaran (PMK) dikerahkan agar api tek merembet ke rumah warga lainnya. Api berhasil dijinakkan selang Setelah api benar-benar padam, petugas kepolisian dari Polsek Karangnongko langsung melakukan olah TKP di lokasi.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge