0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Marak, Pencurian di Komplek Pemkab Klaten

Klaten – Aksi pencurian kembali marak di komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klaten. Kali ini yang menjadi korban adalah Kartika Eka (27), seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Bagian Humas setempat.

Ia harus kehilangan helm kesayangannya yang dicuri orang tak dikenal saat ditaruh diatas motor yang diparkir di lingkungan kantor setempat, Rabu (24/8). “Padahal helm itu baru saya beli belum lama ini,” ujar Eka.

Eka mengaku kecewa atas hilangnya helm miliknya untuk yang kedua kalinya. Ia terpaksa harus membeli lagi agar bisa pulang. “Saya berharap adanya pengawasan dari pihak keamanan untuk mengamankan helm-helm milik karyawan atau tamu yang datang di kantor Pemkab Klaten,” imbuhnya.

Pengakuan senada juga dikemukakan, Joko Priyono, seorang PNS di Bagian Humas. Dia juga mengaku kehilangan helm beberapa bulan lalu saat di parkir dilokasi yang sama.

Tidak adanya lokasi khusus parkir di komplek perkantoran ini disinyalir akan memudahkan para pencuri helm untuk menjalankan aksinya. “Harusnya ada area parkir yang disentralkan di tempat-tempat tertentu,” kata Joko yang diamini pegawai lainnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge