0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Bazar Ramadan Masjid Al Mujahirin, Klaten

Warga Danguran Serbu 200 Paket Lebaran

Klaten – Banyak cara dilakukan umat muslim dalam menyambut Lebaran 2011. Misalnya dengan mengadakan Bazar Ramadan seperti yang dilakukan jamaah Masjid Al Mujahirin di komplek Perumahan Puri Hutama Danguran, Klaten Selatan.

Informasi yang dihimpun Timlo.net Senin (22/8), kegiatan yang digelar Minggu (21/8) tersebut menyuguhkan 200 paket kebutuhan Lebaran dengan harga murah. Paket yang dijual meliputi sebotol sirup, satu kilogram gula pasir, satu kaleng roti kering, hingga minyak goreng.

Satu paket barang kemasan senilai Rp 49.850 itu dijual dengan harga Rp 25.000. “Penawaran harga murah itu lantaran sudah disubsidi oleh iuran warga perumahan yang mampu,” ujar Wawan, salah satu panitia.

Panitia sengaja mendahulukan pembeli yang sudah berusia lanjut, agar mereka tidak terlalu lama mengantre. Sebelumnya, undangan dibagikan kepada pembantu rumah tangga, warga kurang mampu, pedagang barang dan jasa keliling, dan warga sekitar perumahan.

Menurut Wawan, kegiatan tersebut sudah rutin diselenggarakan setiap menjelang Lebaran tiba. Selain Bazar Ramadan, panitai juga menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti Nuzulul Quran, dan aneka lomba anak-anak seperti lomba adzan dan mengaji.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge