0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

DPRD: Tuntaskan Kasus Judi Camat!

Klaten – Kalangan wakil rakyat di Klaten mendesak pemkab setempat untuk segera menuntaskan kasus perjudian yang diduga melibatkan Camat Karanganom Herlambang Joko Santosa dan tiga stafnya.

Demikian disampaikan Anggota Komisi I DPRD Klaten Muslim Fadhil yang merasa prihatin dengan kasus tersebut. “Meski belum terbukti kebenarannya kasus tersebut cukup memancing perhatian masyarakat Klaten,” ujarnya, Selasa (16/8).

Fadhil menegaskan, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) sebagai satuan perangkat kerja daerah (SKPD) yang menangani harus benar-benar serius. Karena kasus tersebut sudah menjadi perhatian publik. “Saat ini masyarakat menunggu hasil dari kinerja BKD untuk menuntaskan kasus yang melibatkan empat PNS itu,” tandasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi I DPRD Klaten Yoyok Sugeng Riyanto juga memberikan pendapat senada. Namun demikian, dia meminta kepada semua pihak untuk tetap mengedepankan asas praduga tak bersalah.

“Yang jelas selama proses pemeriksaan berlangsung yang dikedepankan adalah asas praduga tak bersalah. Dimana yang bersangkutan tidak boleh dihakimi sebelum memiliki bukti cukup,” tambah Yoyok.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge