0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Solo Jadi Pembuka Program Keliling 10 Kota

AkBer Solo dan ON OFF Gelar Seminar Pendidikan

Solo — Kota Solo terpilih sebagai kota pembuka kegiatan program keliling 10 kota untuk menyambut ajang temu nasional penggiat online dalam sebuah wadah offline yakni ON OFF 2011. Bertempat di Omah Sinten, Sabtu (13/8), ON OFF menggelar kegiatan on off chat, bekerjasama dengan Akademi Berbagi (AkBer) Solo. Acara ini antara lain diisi dengan pelatihan dan seminar bertemakan “Pemanfaatan media sosial untuk pendidikan” dengan peserta para komunitas, pengajar, serta penggerak kegiatan sosial.

Seminar menghadirkan sejumlah nara sumber, di antaranya Don Q Washington (Public Affair Counselor Kedutaan Besar Amerika Serikat di Indonesia), Agus Sampuro (pendidikan sekaligus blogger aktif yang kreatif menyebarkan semangat mengajar), Ainun Chomsun (penggiat media sosial sekaligus pendiri Akademi Berbagi), Aulia Halimatussadiah (pemilik toko online dan dipercaya mengemban tugas sebagai manusia kursi ON OFF 2011).

Imam Subchan, Kepala Sekolah Akademi Berbagi Solo mengatakan, acara ini bertujuan untuk berbagi ilmu dalam bentuk free. “Salah satu komunitas sekarang ini ada yang offline dan tidak hanya online saja,” jelasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge