0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

BKD Klaten Proses Kasus Judi Oknum Pejabat

Klaten – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klaten melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kini memproses kasus dugaan perjudian yang melibatkan oknum camat dan ketiga stafnya. Perjudian itu dilakukan di kompleks kantor kecamatan tempat mereka bekerja.

“Kami akan melakukan proses mendalam terhadap camat dan tiga stafnya itu berdasarkan laporan dari masyarakat tentang praktek perjudian yang mereka lakukan,” kata Kepala BKD Klaten Purwanto Anggono Cipto, di Klaten, Rabu (10/8).

Namun saat diminta memperjelas identitas camat, Purwanto enggan menyampaikan. Namun demikian pihaknya berjanji jika sudah ada sanksi pasti akan menyampaikan identitas camat dan tiga stafnya tersebut. “Sabar dulu saja, karena saat ini masih terus diproses di Bidang Umum BKD,” ujarnya.

Purwanto menceritakan, dalam laporan yang masuk ke BKD pada pertengahan Juni lalu, yang bersangkutan dilaporkan masyarakat telah melakukan perbuatan perjudian. “Yang jelas kami sudah memiliki bukti kuat terhadap kasus dugaan perjudian yang melibatkan camat tersebut. Termasuk keterangan warga yang melaporkan kasus ini ke BKD,” ujarnya.

Terpisah, Camat Karanganom, Herlambang Joko Santosa membantah atas tudingan yang diarahkan kepadanya. “Silahkan saja jika BKD akan memproses laporan dari masyarakat itu,” ujarnya.
 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge