0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Buntut Kasus Kematian Ragil Pangestu

Surat Kaleng Gegerkan Polres Klaten

Klaten – Jajaran Polres Klaten digegerkan dengan adanya surat kaleng atas kasus kematian Ragil Pangestu (6), warga Du­kuh Te­gal­re­jo, De­sa Jo­ho, Ke­ca­mat­an Pram­ban­an yang meninggal usai operasi hernia di RSUP dr Soeradji Tirtonegoro Klaten pertengahan Juli lalu.

Informasi di Mapolres Klaten, Rabu (3/8), menyebutkan, surat kaleng yang diterima petugas polisi itu dikirim oleh orang yang mengaku dari keluarga Suparman (40), ayah Ragil. Dalam surat itu intinya menanyakan tindakan selanjutnya dari pihak kepolisian terkait kasus kematian Ragil Pangestu.

“Dengan datangnya surat kaleng itu kini menjadi pembicaraan di lingkup Mapolres. Padahal polisi selama ini tidak pernah mengetahui perkembangan terkait kasus kematian Ragil. Sejauh ini kami juga belum menerima laporan dari keluarga Ragil,” ujar salah satu petugas polisi yang enggan disebut namanya.

Dalam kesempatan yang sama, Kasat Reskrim Polres Klaten, AKP Rudi Hartono mengaku selama ini pihaknya memang belum menerima surat apapun terkait hal itu. “Kami belum menerima surat dari keluarga Ragil,” ujarnya.

Terpisah, anggota tim advokat keluarga Suparman, Indriyarto mengaku kaget dengan adanya surat kaleng yang dikirimkan kepada Polres Klaten. “Padahal, sejauh ini kami belum melangkah ke pihak yang berwajib. Tapi kenapa sudah ada surat yang dikirim ke polisi,” ujarnya.

Sementara itu, Ke­tua RT 1/ RW I, Du­kuh Te­gal­re­jo, De­sa Jo­ho, Ke­ca­mat­an Pram­ban­an, Ca­ro­ko, menyatakan tidak pernah mengirimkan surat apapun ke Polres Klaten terkait kematian Ragil. “Saya tidak pernah mengirimkan surat apapun ke Polres Klaten karena kasus ini sudah diserahkan kepada tim advokat,” terang Caroko saat ditemui dirumahnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge