0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Satpol PP Klaten akan Razia Panti Pijat

Klaten – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Klaten berjanji akan melakukan razia panti-panti pijat yang disinyalir disalahgunakan untuk prostitusi.

“Terus terang saja hingga saat ini kami memang belum mensosialisasikan imbauan agar mereka (panti pijat) tidak beroperasi saat bulan Puasa. Karena beberapa hari belakangan ini kami disibukkan dengan acara peringatan Hari Jadi Klaten,” ujar Kepala Satpol PP Klaten, Widya Sutrisna, Senin (1/8).

Meski demikian, kata Widya, Satpol PP siap melakukan langkah untuk mengamankan kondisi lingkungan selama bulan Puasa, yakni dengan melakukan berbagai macam operasi Pekat (Penyakit Masyarakat). Pihaknya juga akan mengawasi tempat-tempat lain yang ditengarai sebagai kawasan dilakukannya tindakan kriminal.

“Kami akan segera melakukan operasi ke panti pijat di Klaten yang ditengarai sebagai ajang prostitusi. Hal ini guna menciptakan kondisi yang nyaman selama Puasa,” imbuh Widya.

Namun demikian pihaknya akan melakukan operasi saat siang hari saja. Sebab, kata Widya, saat tersebut merupakan waktu dimana umat Islam menjalankan ibadah puasa. “Kami belum bisa memastikan kapan operasi cipta kondisi ini akan digelar karena belum berkoordinasi dengan pihak terkait,” ujarnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge