0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hari Kasih Sayang

Valentine, Ungkapan Rasa Kasih Sayang

Solo – Tanggal 14 Februari, oleh sebagian kalangan disebut sebagi hari kasih sayang. Pada tanggal tersebut orang beramai-ramai mengungkapkan rasa kasihnya kepada orang yang disayangi.

Beragam cara bagi mereka dalam memberikan ungkapan rasa sayangnya. Ada yang mengucapkan langsung hingga memberikan sebuah cinderamata. Tapi kebanyakan dari mereka, ungkapan kasih sayang itu dengan memberikan sebuah barang.

Situasi seperti ini sering kali dimanfaatkan para pengusaha untuk menjual berbagai pernak pernik valentine. Seperti aneka coklat yang berbentuk hati dengan berbagai ukuran hingga bunga dari segala bentuk.

Seperti yang terpajang di Toko Kembang Mas daerah Nonongan. Untuk persiapan valentine, di tempat itu menyediakan beragam jenis rangkaian bunga berwarna-warni. “Kami juga menyediakan kartu untuk ucapan serta tirai dengan bentuk tanda hati,” ujar Fatima, pengelola Toko Kembang Mas kepada Timlo.net.

Hal yang sama juga terlihat dibeberapa pusat perbelanjaan. Sudah jadi musiman jika valentin tiba mereka memanfaatkan momen itu untuk menyediakan berbagai pernak-pernik unik. Tentunya dengan harga yang bervariasi.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge