0271-3022735 redaksi@timlo.net
Timlo.net

Drs. Unggul Sudarmo, M.Pd, Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Surakarta

Program Klinik Mata Pelajaran, Untuk Lebih Siap Hadapi Ujian

- Timlo.net

Solo – Sudah diadakannya beberapa latihan selama enam kali untuk menghadapi Ujian Nasional (UN), membuat Drs. Unggul Sudarmo, M.Pd, Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Surakarta ditemui Timlo.net, Jumat (8/4), memberikan penjelasan bahwa minggu depan mulai Senin (11/4) – Kamis (14/4) akan mengadakan program klinik. “Ini klinik untuk beberapa mata pelajaran, nantinya anak-anak akan memilih mata pelajaran apa yang akan diikuti,” ungkapnya.

“Klinik mata pelajaran ini ya yang khusus UN itu, nanti guru-guru tinggal memberikan bimbingan kepada anak-anak dikelas dang aka santai lah suasananya itu,” imbuhnya.

Dirinya menambahkan bahwa pada hari Jumatnya (15/4) akan diadakan doa bersama. “Kami ini menyelenggarakan acara nantinya itu ya untuk menata diri anak-anak baik secara mental, fisik, dan spiritual,” ujarnya.

“Sabtu (16/4) hari tenang lah tentunya, tadi yang untuk masalah klinik itu guru akan membahas kalau IPA ya misalnya Matematika, Fisika, dan Kimia yang masih perlu ditingkatkan lagi, kemudian kalau IPS ya misalnya Geografi, Ekonomi Akuntansi, dan Matematika itu yang perlu ada peningkatan-peningkatan,” tutupnya ramah.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS