0271-3022735 redaksi@timlo.net
default-logo

Pilkada Karanganyar

Paryono – Dyah Sinthawati Diusung PDIP

- Timlo.net
dok.timlo.net/nanang rahadian

dok.timlo.net/nanang rahadian

Pasangan Paryono - Dyah Sinthawati saat mendaftar ke KPU Karanganyar Jumat (28/6) malam

Karanganyar — Teka-teki rekomendasi DPP PDIP terkait pencalonan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar terjawab sudah. Pasangan Paryono – Dyah Sinthawati akhirnya mendaftarkan diri sebagai pasangan yang mencalonkan diri dalam Pilkada Karanganyar September mendatang. Keduanya diusung PDIP, didukung beberapa partai lainnya.

Diiringi ratusan pendukung, keduanya datang ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karanganyar dengan berjalan kaki dari kantor DPC PDIP yang berjarak sekitar 200 meter dari kantor KPU.

Calon Bupati Karanganyar yang diusung PDIP, Paryono mengatakan rekomendasi dari DPP yang baru saja turun membuat dirinya dan tim langsung melakukan konsolidasi untuk segera mendaftarkan diri karena hari ini memang hari terakhir pendaftaran.

“Rekomendasi turun sangat mepet dengan hari terakhir pendaftaran sehingga kami langsung melakukan konsolidasi untuk segera mendaftar,” jelasnya.

Saat ditanya tentang koalisinya dengan Partai Demokrat, dengan tegas Paryono mengatakan, bahwa pasangan ini merupakan rekomendasi dari DPP PDIP secara otomatis diusung oleh PDIP sedangkan Partai Demokrat merupakan partai pendukung bersama beberapa partai lainnya seperti PPP, PKB dan Hanura.

“Ini pasangan yang diusung PDIP karena rekomendasinya dari DPP PDIP, silahkan artikan sendiri,” katanya.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS