0271-3022735 redaksi@timlo.net
Timlo.net

Wah… Pemeran Video ‘Betet Ngeyel’ Sudah 3x Melakukan Hubungan Intim

- Timlo.net
Dok.Timlo.net/ Aris Arianto

Dok.Timlo.net/ Aris Arianto

Video asusila yang tersebar di hp.

Timlo.net – Polisi telah memintai keterangan pemeran video asusila ‘Betet Ngeyel’ yang juga siswi SMP swasta di Kota Kediri. Yang mengejutkan, korban baru berpacaran seminggu dengan lelaki yang diketahui bernama YG (19) itu dan telah tiga kali melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

“Mereka memang berpacaran. Kemudian perkenalan baru sekitar satu minggu. Setelah itu janjian, dan akhirnya melakukan tindakan seperti itu. Tindakan yang seharusnya tidak patut dilakukan,” ujar Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Siswandi, Kamis (30/5).

Masih menurut Siswadi, si korban mengenal YG hanya melalui pesan pendek SMS. Dalam waktu singkat mereka sudah saling akrab hingga terjalin hubungan asmara.

“Bahkan, orang tua si korban sempat melerai hubungan asmara keduanya karena status anaknya yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP swasta di Kota Kediri,” ungkap Siswandi.

Siswandi berjanji, apabila YG tertangkap akan dijerat dengan pasal 81 UU Perlindungan Anak, sebab, korban masih di bawah umur.

Seperti diberitakan sebelumnya dunia pendidikan di Kota Kediri tercoreng. Sebuah video hubungan intim dengan judul Betet Ngeyel telah beredar luas di Kota Kediri. Video dibuat di sebuah rumah kosong di Kelurahan Betet, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri direkam dengan menggunakan HP. Sebelumnya pernah video dengan kejadian serupa di Weru Sukoharjo.

Pemeran perempuan mengenakan kaos berwarna hitam, abu-abu motif lorek dan mengenakan jaket berwarna merah. Sedangkan pemeran laki-laki tanpa baju. Kedua pasangan dalam video itu memerankan adegan hubungan intim layaknya suami-istri. (IM)

Sumber: Merdeka.com

 

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS