0271-3022735 redaksi@timlo.net
default-logo

Cakra Khan Hadir dengan Single Terbaru

- Timlo.net
Dok.Timlo.net

Dok.Timlo.net

Solo – Setelah sukses dengan single pertama berjudul, “Harus Terpisah” kini penyanyi solo terkenal, Cakra Khan hadir dengan single keduanya berjudul “Setelah Kau Tiada”.

Pria berusia 21 tahun tersebut telah menjadi penyanyi solo fenomenal dalam blantika musik Tanah Air. Terbukti, hanya dalam waktu kurang dari satu tahun, ia telah dikenal luas oleh masyarakat, khususnya para kawula muda.

Melalui single berjudul “Harus Terpisah”, Cakra Khan menyabet 4 penghargaan bergengsi, yakni Penyanyi Solo Pria Terbaik 100% Ampuh Awards Global TV 2013, Selebriti Paling Bersinar Infotainment Awards SCTV 2013, Pendatang Baru Paling Ngetop SCTV Music Awards 2013 serta Song of The Year HUT Selebrita Trans 7 2013.

“Semua yang saya dapat ini adalah berkah dari Allah SWT. Saya tak pernah lupa bersyukur dan berterima kasih kepada semua yang sudah mensupport saya, My Music team, dan terutama buat Ibu saya yang selalu mendoakan saya,” ujar Cakra Khan dalam rilis yang dikirim ke Timlo.net, Rabu (29/5).

“Lagu “Setelah Kau Tiada” ini saya dedikasikan untuk seluruh CakraHolic (fans Cakra Khan) yang ada di Indonesia, Malaysia, Singapore, Brunei, Hongkong, dimanapun berada dan seluruh penikmat musik yang ada dimanapun yang sudah setia menanti karya-karya saya selanjutnya,” ujar pria berdarah Sunda tersebut.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS