0271-3022735 redaksi@timlo.net
Timlo.net

Morinaga Ceriakan Anak dalam Dunia Generasi Platinum

- Timlo.net
MORINAGA-Suasana Dunia Generasi Platinum Morinaga yang dihelat di Solo Square, Jumat-Minggu (24-26/5)

MORINAGA-Suasana Dunia Generasi Platinum Morinaga yang dihelat di Solo Square, Jumat-Minggu (24-26/5)

Solo – Menyambut libur akhir pekan, Morinaga kembali mencoba menceriakan anak-anak Kota Solo dengan beragam aktivitas dalam event bertajuk ‘Dunia Generasi Platinum Morinaga’.

Bertempat di atrium mall Solo Square, brand yang identik dengan susu anak ini menghadirkan serangkaian acara menarik bagi buah hati. Seperti permainan boneka, aneka lomba hingga pertunjukan bakat dan kreativitas pelajar taman kanak-kanak.

Sementara bagi orang tua, diutarakan Branch Head Operational Morinaga Solo, Iin Wahyu Wulandari, Morinaga juga mencoba memanjakan konsumen dengan menawarkan program pembelian berhadiah.

“Ini agenda tahunan, tiap tahun Morinaga membuat event mall to mall. Di sini kami lebih me-maintain (memelihara-red) pelanggan loyal kami biar tetap menggunakan produk Morinaga, terus juga untuk mengenalkan produk kami kepada masyarakat luas,” terangnya kepada wartawan, di sela-sela kegiatan.

Dalam event yang dihelat mulai Jumat hingga Minggu (24-26/5) ini, Morinaga menghadirkan sejumlah booth (stan-red) untuk anak. Jadi dalam Dunia Generasi Platinum, anak bisa bermain di dalam booth sesuai dengan minat dan bakatnya.

Setidaknya ada tujuh zona bermain anak yang disajikan selama berlangsungnya acara, di antaranya zona menendang bola, zona melukis, zona bernyanyi, zona ilmuwan serta zona robotik.

Melalui event ini, Iin Wahyu Wulandari berharap akan semakin meningkatkan brand awareness Morinaga. Dengan begitu, masyarakat bisa lebih mengenal dan memahami produk perusahaan, sehingga bisa menjadikan Morinaga sebagai brand pilihan.

“Saat ini market share Morinaga di Solo masih nomor dua. Harapannya dengan event ini, kami akan bisa leading (memimpin-red) di Solo,” pungkasnya.

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS