0271-3022735 redaksi@timlo.net
Timlo.net

Dua Event Kejuaraan Binaraga Akan Digelar Bersamaan

Jadwal Kompetisi Pusingkan Atlet Binaraga Solo

- Timlo.net

Solo – Dua kompetisi yang waktunya hampir bersamaan bakal digelar di akhir Februari tahun ini, yakni Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Binaraga Terbuka di Jakarta dan Seleksi Daerah (Selekda) di Semarang, kedua event tersebut sedikit membuat bimbang atlet-atlet binaraga Solo.

“"Kalau saya dan Dony mungkin tidak terlalu berpengaruh dan yang merasakan dampaknya adalah Sangsang," tutur  salah seorang atlet binaraga, Teja Krisna Mukti, Kamis (17/2).

Waktu yang hampir bersamaan itu berdampak pada Sang Sang karena baginya kedua kejuaraan tersebut penting untuk diikuti. Hal ini tidak lain karena ia merupakan satu-satunya atlet binaraga kelas 70 kg yang mewakili Kota Solo di kedua kejuaraan tersebut.

Selain itu, kejurnas merupakan ajang bagi Sang Sang menambah poin guna memperbaiki peringkat di akhir tahun dan Selekda sendiri merupakan ajang bagi penentuan tim pra Pon tingkat Jateng.

"Untuk Kejurnas tetap dilaksanakan 26 hingga 27 September. Sedangkan perubahan hanya pada Selekdanya saja. Kabar yang saya terima Selekda menjadi lima hari dan dimulai tanggal 24 sampai 28 September. Jelas itu sama dengan jadwal Kejurnas," jelas Teja.

Selekda, masih menurut Teja, semula akan berlangsung 23 – 24 September. Hanya, tanpa diketahui alasan yang jelas, ia menerima kabar bahwa ajang Selekda ditambah waktunya.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS