0271-3022735 redaksi@timlo.net
default-logo

Tugas Pertama, Tatag Pimpin Apel Pagi

- Timlo.net
dok.timlo.net/ist

dok.timlo.net/ist

Sekretaris Daerah (Sekda) Sragen, Tatag Prabawanto memimpin apel pagi di halaman Kantor Setda Sragen

Sragen – Mengawali tugas baru sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Sragen, Tatag Prabawanto memimpin apel pagi di halaman Kantor Setda Sragen, Rabu (22/5). Apel pagi diikuti oleh para pejabat eselon II, III, IV serta seluruh PNS yang berkantor di lingkungan Setda Kabupaten Sragen.

“Pertama tama saya kulanuwun kepada seluruh PNS dan jajaran Pemerintah Kabupaten Sragen,“ kata Tatag Prabawanto.

Tatag mengatakan, terhitung mulai 21 Mei 2013 dirinya telah dilantik dan diambil sumpah jabatan sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Sragen, pelantikan tersebut merupakan amanah dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Untuk itu kepada seluruh jajaran PNS di lingkungan Pemkab Sragen, Tatag meminta dukungan, bantuan dan masukan agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab tersebut dengan sebaik-baiknya. Ia juga meminta agar dirinya dapat diterima dengan tulus dan ikhlas.

Tatag mengaku, salah satu tugas berat yang harus dikerjakan adalah mewujudkan visi-misi Bupati Sragen. Untuk itu dibutuhkan kerja keras dan sungguh-sungguh untuk mewujudkan visi-misi yang cenderung bersifat surgawi.

Terkait dengan pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah tahun 2013, Tatag meminta kepada seluruh jajaran PNS untuk tetap menjaga azas netralitas. Menurutnya, PNS memiliki hak pilih, namun tidak diperbolehkan terlibat dalam politik praktis dalam proses Pilgub tanggal 26 Mei mendatang.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS