0271-3022735 redaksi@timlo.net
Timlo.net

Cantiknya Istri Muda Luthfi Hasan

Satpam: Darin Manggilnya Ayah, Luthfi Manggil Mama

- Timlo.net
dok/merdeka.com

dok/merdeka.com

Rumah yang dihuni Darin, di kawasan Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur

Timlo.net — Kabar mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq menikahi Darin Mumtazah, siswi kelas 3 SMK sudah santer terdengar di kalangan warga Jalan Bhineka Raya Nomor 3 Rt 10/ Rw 09, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur, tempat Darin tinggal saat ini.

Pengakuan mengejutkan datang dari salah satu Satpam bernama Sutyino (52), yang biasa berjaga di kawasan rumah Darin. Suyitno mengaku pada tahun 2012 lalu, dirinya pernah diminta memijat Luthfi yang saat itu sedang ada di rumah Darin.

“Dulu pernah saya diminta pijit Pak Luthfi, katanya badannya pegel-pegel. Pak Luthfi kalau di sini paling hanya sehari sampai dua hari,” ujarnya saat ditemui merdeka.com, Selasa (21/5).

Suyitno mengungkapkan, dugaan bahwa mantan Presiden PKS itu menikahi siswi kelas 3 SMK pada saat itu Luthfi memanggil Darin dengan sebutan mama. Begitu pun sebaliknya Darin memanggil Luthfi dengan sebutan ayah.

“Pas saya lagi mijitin Bapak (Luthfi), Si Darin manggilnya Ayah, Luthfi juga manggilnya mama,” ungkapnya.

Suyitno menjelaskan, Luthfi adalah sosok pria yang royal terhadap keluarga Darin. Hal ini terlihat saat mengunjungi Darin, Luthfi sering memberikan uang terhadap orangtua Darin.

“Bapak orangnya baik, saya diupahin Rp 100 ribu waktu itu,” ungkapnya.

Sumber: merdeka.com

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS