Pikirkan Masa Depan Keluarga

Sigit Ompong dan Andre Jaran Mundur Jadi Dirigen Pasoepati

- Timlo.net
Dok.Pri

Dok.Pri

Sigit Ompong, mantan dirigen Pasoepati

Solo — Nama OVJ tentu tak asing lagi di telinga ribuan pendukung fanatik Persis Solo, Laskar Pasoepati. Ya, OVJ yang memiliki singkatan Omponx Van Jaran ini merupakan dirigen alias pemandu Pasoepati terutama di tribun utara Stadion Manahan. Namun, Kamis (16/5) kemarin, dua pria yang memiliki nama Sigit Ompong dan Andre Jaran ini secara mengejutkan mengundurkan diri sebagai dirijen Pasoepati.

Lewat akun twitter-nya, @sigitomponx, tertanggal Kamis (16/5) kemarin, Sigit Omponx memasang tulisan terkait pengunduran dirinya. “Mulai hari ini dan seterusnya saya mundur jadi dirigen Pasoepati,.. jika saya pnya salah tolg di maavkan ya,. Salam pasoepati”, demikian yang ditulisnya.

Selang beberapa jam kemudian, giliran duetnya, yakni Andre Jaran di akun @andre_jaran, bertuliskan hal yang sama terkait pengunduran diri. “Thanks teman teman @Pasoepati sudah percaya untuk menjadi dirigen ini akhir yg berat untuk mengatakan saya mundur menjadi dirijen Pasoepati kalo saya ada salah mohon dimaafkan ya kawan”.

Gayung bersambut, banyak anggota Pasoepati bertanya-tanya perihal kebenaran Sigit Ompong dan Andre Jaran memutuskan vakum sebagai dirijen. Kepada sejumlah wartawan, Jumat (17/5) Sigit mengaku keputusannya mundur sebagai dirigen Pasoepati sebenarnya sudah lama diniatinya. Alasan keluarga menjadi pertimbangannya untuk menanggalkan posisi sebagai dirigen Pasoepati.

“Saya sudah menjadi dirigen Pasoepati selama enam tahun. Saya putuskan untuk vakum mulai saat ini. Saya ingin lebih banyak meluangkan waktu untuk istri dan anak saya,” terang Sigit Ompong.

Ketika ditanya dengan pengunduran dirinya sebagai dirigen, lantas juga mundur sebagai seorang Pasoepati. Sigit Ompong menegaskan dirinya masih akan terus menjadi Pasoepati dan mendukung Laskar Sambernyawa Persis Solo. Dirinya berharap ada generasi berikutnya yang berdiri sebagai dirigen memandu ribuan Pasoepati.

“Saya masih dan selalu menjadi Pasoepati dan terus mendukung Tim Persis Solo, karena bagi saya Pasoepati sudah menjadi seperti keluarga kedua. Untuk masalah pengganti posisi dirigen saya kira tidak perlu dipermasalahkan. Saya yakin masih banyak yang bisa menjadi dirigen dan itu pasti ada,” tandasnya.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS