0271-3022735 redaksi@timlo.net
default-logo

Olga Tiba-tiba Tak Mau Temui Raffi Ahmad, Ada Apa Sih?

dok.merdeka.com

dok.merdeka.com

Olga Syahputra dan Raffi Ahmad

Timlo.net – Entah apa yang terjadi antara presenter Olga Syahputra dengan Raffi Ahmad. Pasalnya, dia masih enggan bertemu dengan tersangka kasus Narkoba tersebut setelah mendapat penangguhan penahanan.

Raffi lah, menurut Olga yang harus datang menemuinya. “Pasti seneng yah Raffi sekarang sudah bebas. Saya sih nggak mau ketemu yah, dia yang harus ketemu saya,” ungkap Olga usai memandu acara Dahsyat di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (1/5).

Semenjak Raffi keluar dari panti rehabilitasi Sabtu (27/4) malam, Olga merasa ada yang berbeda dengan Raffi. Dia sendiri mengaku tidak tahu apa yang mengganjal di hatinya.

Enggak tahu deh, ada yang beda saja. Semenjak dia keluar, enggak srek saja,” pungkasnya.

Di tengah kegembiraan kabar pembebasan Raffi Ahmad dari masa rehabilitasi Narkoba, Olga Syahputra menunjukkan reaksi yang berbeda. Sebagai sahabat dekat Raffi yang selalu tampil bareng sebagai host program musik Dahsyat selama bertahun-tahun, Olga justrus malas bertemu dengan Raffi.

Hal itu disampaikan oleh Jessica Iskandar. Dia mengaku sempat mengajak Olga untuk bertemu dengan Raffi Ahmad paska ditangguhkan penahanannya.

“Olga nggak tau sih, kemarin becanda-becanda sama Olga, ‘ayo kita ketemu Raffi’, ‘nggak ah, males, tar aja’. Nggak tau dia, ntar segera ketemu, Kak Olga suka gitu, padahal dari dalam hatinya kangen banget,” papar Jessica di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (30/4).

Sikap Olga itu berbeda dengan Jessica yang sangat bersemangat ingin bertemu dengan Raffi. Tetapi karena alasan tidak ingin menggangu rekannya yang sedang menenangkan diri itu, dia lebih memilih untuk bersabar.

Sempet nanyain, tapi nantilah, nggak enak juga maksa ketemu. Pengen banget (ketemu Raffi), karena kita semua di sini (Dahsyat), mulai dari tim sahabat Dasyat kangen banget, selalu nanyain Raffi,” kata Jessica. (kpl/aha/uji/dar)

Sumber: merdeka.com

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS