0271-3022735 redaksi@timlo.net
default-logo

Dukung Ganjar-Heru, Aris Siap Dipecat dari Demokrat

- Timlo.net
Dok.Timlo.net/ Nanang Rahadian

Dok.Timlo.net/ Nanang Rahadian

Ketua Dewan Pakar DPC Partai Demokrat Karanganyar, Aris Wuryanto

Karanganyar — Ratusan orang mengikuti deklarasi relawan Rindu Yang Baru yang siap memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Heru Sudjatmoko.  Relawan tersebut dibentuk oleh Ketua Dewan Pakar DPC Partai Demokrat Karanganyar, Aris Wuryanto di Ngargoyoso, Selasa (30/4). Aris pun siap dipecat dari Partai Demokrat jika hal tersebut menyalahi aturan partai

Aris menegaskan bahwa dukungan yang diberikan bersama tim relawan yang dibentuk tersebut merupakan konsekuensinya mendaftar sebagai calon wakil bupati (Cawabup) Karanganyar lewat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Karanganyar, yang notabene partai yang mengusung pasangan Ganjar-Heru.

“Kami melihat pasangan Ganjar Heru memiliki tekad yang kuat dalam membangun Jawa Tengah menjadi lebih baik,” jelas Aris Selasa (30/4).

Terkait pembentukan tim relawan tersebut, Aris menjelaskan bahwa dirinya tidak melakukan komunikasi dengan tim sukses pasangan Ganjar Heru. Dirinya menerangkan bahwa hal tersebut dilakukan murni atas kesadaran para relawan. “Kami memang belum menjalin komunikasi dengan tim Ganjar – Heru. Ini murni dukungan dan relawan,” terang Aris.

Saat disinggung sanksi yang mungkin akan dijatuhkan oleh Partai Demokrat, Aris tak mau berandai-andai. Aris hanya menjelaskan bahwa dirinya telah berkomunikasi dengan Ketua DPC Partai Demokrat Karanganyar, Rinto Subekti, sejak sebelum dirinya mendaftarkan diri sebagai bacalon cawabup ke PDIP.

Dalam deklarasi yang diikuti sekitar 250-an relawan Rindu Yang Baru tersebut,  mereka bertekad memenangkan pasangan Ganjar-Heru. Sedangkan untuk tim seluruhnya dijelaskan Aris berjumlah hingga 17.000 relawan yang tersebar di seluruh kecamatan.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS