0271-3022735 redaksi@timlo.net
Timlo.net

Wanita Gemuk Gagal Bunuh Diri dari Jembatan

dok.timlo.net/iwan dwi wahyu

dok.timlo.net/iwan dwi wahyu

Nining Kurniandari (22) warga Joyosuran, Pasar Kliwon, Solo yang mencoba bunuh diri, langsung dilarikan ke rumah sakit

Solo – Seorang perempuan mencoba bunuh diri terjun dari jembatan Kali Wingko, Joyontakan, Serengan, Solo, Senin (29/4). Pelaku selamat, namun mengalami patah kaki kiri akibat terjun dari ketinggian 6 meter. Dibutuhkan 10 orang untuk mengangkat tubuh pelaku percobaan bunuh diri dari dasar sungai.

Dari informasi yang dihimpun Timlo.net, di lokasi kejadian, pelaku percobaan bunuh diri yakni Nining Kurniandari (22) warga Joyosuran, Pasar Kliwon, Solo. Pelaku percobaan bunuh diri bertubuh gemuk ini berada di tepian jembatan kemudian dengan sengaja mengelincirkan diri melalui tembok tanggul sungai.

“Awalnya di tepian jembatan, waktu ditanya katanya mau bunuh diri,” ujar Bripka Samhudi, anggota Babinkamtibmas Kelurahan Joyontakan, Serengan, Solo, Senin (29/4) siang.

Menurut Samhudi, pelaku kemudian menggelincirkan diri dari atas jembatan melorot hingga dasar sungai.

Dari pantauan di lapangan, sejumlah polisi dan petugas medis dibantu petugas pemadam kebakaran tampak mengevakuasi tubuh pelaku dari dasar sungai.

“Saat ini korban kita bawa ke Rumah Sakit Dr Moewardi. Dari pemeriksaan sementara, korban mengalami patah kaki bagan pergelangan kiri,” ujar Kapolsek Serengan Kompol Edy Sulistiyanto, Senin (29/4) siang.

Dijelaskan, pelaku diduga mengalami stres hingga ingin mengakhiri hidupnya.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS