0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Hari Bhayangkara, Momentum Perkuatan Kamtibmas

Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto pimpin upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 72 di lapangan Wirasatya Polres Karanganyar (ist)

Karanganyar — Peringatan ke-72 Hari Bhayangkara menjadi momentum menguatkan kembali komitmen menciptakan kamtibmas oleh masyarakat, polisi, TNI dan pemerintah daerah. Di Karanganyar, peran mereka diapresiasi.

“Kami sangat berterimakasih semuanya menjalankan peran masing-masing dalam menciptakan kamtibmas,” kata Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto kepada wartawan usai upacara Hari Bhayangkara ke-72 di Mapolres, Rabu (11/7).

Khusus di lingkungan Polri, ia merasa bangga satuannya diapresiasi presiden karena menorehkan banyak prestasi. Bahkan berkat kerja keras Polri dan mitra kerjanya, Indonesia masuk dalam daftar 10 negara teraman di dunia.

“Kami meminta dukungan semua pihak untuk menjaga stabilitas. Peran media massa, media sosial dan para wartawan sangat signifikan,” katanya.

Stabilitas itu terbukti menyukseskan gelaran Pilkada serentak Juni lalu. Ia mengapresiasi pula para elite politik yang ikut mengawal kamtibmas meski di tengah pertarungan pilkada.

 

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge