0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persis Jr Mulai Bentuk Kerangka Tim

Solo — Setelah melewati libur lebaran, skuat Persis Solo Junior (Jr) yang lolos seleksi kembali dikumpulkan untuk berlatih intens. Bahkan anak asuh Yudi Sumarwanto ini sudah beruji coba dengan mengalahkan Pasoepati Football Academy (PFA) dengan skor 2-1 di Wirun, Sukoharjo, Senin (25/6) sore.

“Pertandingan uji coba ini sangat penting untuk anak-anak, sejauhmana mereka bisa beradaptasi dengan atmosfer pertandingan, strategi, dan kerja sama tim, dan menguji kerangka tim yang sudah tersusun,” kata pelatih Persis Jr,  Yudi Sumarwanto, Senin (25/6).

Tim yang dipersiapkan untuk menghadapi ajang Liga Soeratin U-17 zona Jawa Tengah ini memasuki pembentukan kerangka tim setelah hampir dua pekan menggelar sesi latihan. Program uji coba juga menjadi bagian untuk melihat kemampuan Jujan Seto dan kawan-kawan.

Laskar Sambernyawa Junior kemudian akan mencoba kekuatan PSIW Wonosobo Yunior di Wonosobo, akhir pekan nanti. Dirinya juga menegaskan, tim pelatih tidak ada istilah anak emas atau pilih kasih dalam memilih skuat yang akan diturunkan dalam suatu pertandingan.

“Kami ingin tim ini berkekuatan pemain yang memiliki karakter, disiplin, kerja keras, dan bisa membawa nama Kota Solo di ajang Liga Soeratin,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge