0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pogba Isyaratkan Pensiun dari Timnas Usai Piala Dunia

Bintang Timnas Prancis, Paul Pogba (dok.timlo.net`satupedia)

Timlo.net — Bintang Timnas Prancis, Paul Pogba mulai merasa jengah dengan hujan kritikan pada dirinya. Meski sudah bermain sekuat tenaga untuk membawa Prancis, Pogba tetap dinilai masih di bawah performa aslinya.

Pogba pun berjanji akan memberikan segalanya guna membantu Prancis meraih kejayaan di Piala Dunia 2018, yang mungkin menjadi turnamen terakhirnya. Disinyalir, Pogba lebih memilih gantung sepatu dari Timnas seusai gelaran Piala Dunia Rusia.

Jelang laga ketiga fase grup kontra Denmark, Pogba tampak terpukul dengan segala kritikan yang dialamatkan pada dirinya yang menurutnya tak adil. “Ini mungkin akan menjadi yang terakhir bagi saya. Saya sangat ingin menikmatinya dan melupakan segala kritikan, yang dibisikkan dari belakang. Yang terpenting bagi saya adalah apa yang terjadi di lapangan,” ujar Pogba dikutip dari Goal, Senin (25/6).

Prancis sendiri baru sekali sukses memenangkan Piala Dunia dalam sejarah mereka, yakni saat tampil sebagai tuan rumah edisi 1998.

“Saya berada di sini untuk memberikan segalanya bagi kostum ini, bagi tim, bagi Prancis. Saya sangat ingin memenangkan Piala Dunia ini. Kami tahu itu tak akan mudah, seperti yang Anda lihat pada laga-laga kami. Tidak ada yang mudah karena ini Piala Dunia,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge