0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persis Tolak Ajakan Uji Coba Dua Klub

Skuat Persis berlatih pemulihan fisik di Stadion Manahan, Sabtu (23/6) kemarin (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Di tengah persiapan paska libur panjang lebaran, Laskar Sambernyawa Persis Solo mendapat ajakan beruji coba dua klub Jawa Tengah. Yakni PSIS Semarang dari level Liga 1 dan PSCS Cilacap dari Liga 3. Tawaran uji coba dari dua tim mapan itu ternyata tidak dapat disanggupi oleh Wahyu Fitrianto dan kawan-kawan.

“Ada undangan uji coba saja saya tahunya dari media. Secara langsung PSCS maupun PSIS belum saya dengan mau uji coba dengan kita. Kami melihat kedepannya saja, yang pasti fokus mempersiapkan tim untuk melawan Cilegon United 4 Juli nanti,” kata pelatih Persis, Jafri Sastra, Minggu (24/6).

Dia mengaku timnya dalam proses pengembalian nuansa kompetisi setelah Liga 2 libur cukup panjang, hampir dua bulan lamanya. Alhasil Jafri Sastra lebih memilih berlatih intens rutin untuk mencapai perfroma puncak para pemainnya, ketimbang harus beruji coba.

Selama bulan Ramadan lalu, Persis sekali beruji coba dengan menyambangi markas Persibo Bojonegoro dari klub Liga 3. Hasilnya, Persis unggul 2-0 lewat gol Johan Yoga dan Jalwandi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge