0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Dedi Tri Maulana Langsung Ikut TC Timnas U-19

Bek sayap Timnas Indonesia U-19, Dedi Tri Maulana (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Salah satu pemain muda potensial milik Persis Solo, Dedi Tri Maulana tak dapat ikut bergabun dalam latihan bersama klubnya, Kamis (21/6) pagi. Pemain asal Palu tersebut lebih dahulu ikut latihan dalam pemusatan latihan Timnas U-19 di Yogyakarta sejak Selasa (19/6) kemarin.

“Saya dari Palu langsung bergabung TC timnas U-19 di Yogyakarta. Jadi tidak bergabung dengan tim Persis Solo untuk latihan. Saya berharap bisa memberikan yang terbaik dan berjuang keras masuk skuat Piala AFF. Mohon doa dari teman-teman suporter Persis Solo. Sore ini kami langsung latihan di Lapangan UNY Yogyakarta untuk TC,” ujarnya.

Timnas U-19 di bawah arahan Indra Sjafri kembali menjani pemusatan latihan di Yogyakarta dengan 28 pemain yang sebelumnya telah menjalani TC di Yogyakarta. Dari 28 nama tersebut, kemungkinan besar Indra Sjafri akan mengeliminasi lima nama untuk skuat Piala AFF U-19.

Dedi tengah berjuang memperebutkan posisi di skuat Garuda Nusantara yang dipersiapkan di ajang Piala AFF U-19 pada 1-14 Juli mendatang. Di posisi bek kanan, Debol harus bersaing dengan Asnawi Mangkualam dan Rifad Marasabessy. Asnawi sebelumnya berposisi sebagai gelandang tengah dan digeser Indra Sjafri di bek kanan menggantikan Rifad yang mengalami cedera Medial Collateral Ligament (MCL).

Garuda Nusantara di Piala AFF U-19 berada di Grup A bersama Laos, Singapura, Filipina, dan Vietnam. Laga perdana, Indonesia akan melawan Laos pada 2 Juli mendatang. Dedi Tri Maulana sendiri sudah lama bergabung dengan Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri, termasuk saat beruji coba dengan Persis di Stadion Manahan beberapa waktu lalu.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge