0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Rektor: Perkokoh UNS Sebagai Kampus Benteng Pancasila

Rektor UNS  Prof Dr Ravik Karsidi MS (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Universitas Sebelas Maret (UNS) menggelar acara silahturahmi tahunan 1439 H di gedung Auditorium UNS Kampus Kentingan, Jebres Surakarta, Kamis (21/6). Kegiatan dihadiri seluruh civitas akademika UNS, unsur pimpinan, dosen, dan staf.

Pada kegiatan silahturahmi keluarga besar UNS yang merupakan agenda tahunan setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Rektor UNS  Prof Dr Ravik Karsidi MS mengimbau kepada seluruh civitas akademika untuk berhati-hati dan tidak melakukan ujaran kebencian di media sosial walaupun cuma memforward ataupun mengelike status atau tulisan hoax.

“Kampus ini adalah milik negara dan masyarakat, jadi hindari atau jangan masuk dalam arus paham radikalisme. Mari kita meletakkan batu pertama bersama-sama untuk memperkokoh UNS sebagai kampus Benteng Pancasila,” pinta Ravik.

Sementara itu, dalam silahturahmi ini Prof Ari Handono, Dekan FMIPA UNS menyampaikan tausyiah. Disebutkan, makna silahturahmi atau halal bihalal untuk saling memaafkan ketika mempunyai salah, baik itu disengaja maupun tidak disengaja karena bisa menambah umur panjang dan rejeki.

Sebelum acara silahturahmi di auditorium, Rektor UNS menyempatkan melakukan Sidak ke seluruh fakultas dan unit di kampus UNS. Dan hasilnya, seluruh pimpinan, dosen dan staf kependidikan sudah masuk, tidak ada yang membolos.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge