0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Wakapolda Jateng Apresiasi Kelancaran Arus Mudik

Wakapolda Jawa Tengah Brigjen Pol Ahmad Lutfi mengunjungi Pos Pengamanan Arus Mudik Lebaran Jalur Tol Sragen. (foto: Agung Widodo)

Sragen – Wakapolda Jawa Tengah Brigjen Pol Ahmad Lutfi mengunjungi Pos Pengamanan Arus Mudik Lebaran Jalur Tol Sragen. Dalam kunjungannya, Wakapolda meluncur dari arah Purwodadi, langsung memasuki wilayah Sragen dengan sasaran ruas jalur Tol.

“Terkait arus mudik di sepanjang jalur Tol Sragen ini, sangat bagus ya. Normal, masyarakat bisa memilih terkait dengan jalur yang dia maui. Dan kebanyakan masyarakat kita sudah dewasa dalam memilih jalur,” kata Brigjen Pol Ahmad Lutfi.

Dalam kunjungannya di Tol Sragen ini, Wakapllda bersama Direktur Sabhara Polda Jateng Kombes Pol Trihadi Sutono dan staf disambut Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman.

Saat berada di Rest Area Masaran, Wakapolda langsung disuguhi pemaparan Kapolres terkait situasi arus mudik lebaran yang melintasi kota Sragen. Ada dua pilihan arus mudik, yakni Jalur Arteri dan jalur Tol. Sejauh pantauannya hingga di hari kedua menjelang lebaran ini, tidak terdapat kemacetan.

Wakapolda menyampaikan, arus mudik di tahun ini sangat normal. Tidak ada kendala, terlebih kemacetan yang dialami para pemudik.

“Untuk Pospam di Rest Area Masaran Sragen ini sangat representatif, ini bentuk pelayanan kepada masyarakat yang luar biasa. masyarakat nyaman beristirahat di sini untuk sekedar makan siang ataupun pemeriksaan kesehatan,“ jelas dia.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge