0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ini Judul dan Foto Wonder Woman 2 Dari Lokasi Syuting

Wonder Woman 2. (Metro.co.uk)

Timlo.net—Sekuel film”Wonder Woman” sedang digarap dan baru-baru ini Warner Bros secara resmi merilis foto-foto dari lokasi syuting. Film itu diberi judul “Wonder Woman 1984” karena setting filmnya berada pada 1980-an. Salah satu hal yang mengejutkan adalah Chris Pine terlihat dalam foto bersama Gal Gadot. Jadi bagaimanakah hal ini mungkin terjadi?

Metro.co.uk

Pada film pertama, karakter yang diperankan Chris, Steve Trevor mati. Tapi dalam foto itu dia terlihat hidup dengan penampilan khas tahun 80-an.
Gal Gadot juga terlihat memakai pakaian ala 80-an. Pada Rabu (13/6) sutradara film ini Patty Jenkins mengunggah foto Chris Pine dan juga mengkonfirmasi judul film kedua, tulis Metro.co.uk.

Kristin Wiig akan memerankan penjahat Cheetah dalam film sekuel itu. Cheetah adalah musuh bebuyutan Wonder Woman dalam buku komik. Dia juga dikenal dengan nama Dr. Barbara Ann Minerva, seorang arkeolog Inggris. Cheetah dikutuk untuk berubah menjadi makhluk yang haus daging manusia. Dalam buku komik, Diana dan Barbara pada awalnya adalah kawan lama.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge