0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Asyik Swafoto, Dua Turis Jatuh dan Tewas

Pantai lokasi kecelakaan. (Metro.co.uk)

Timlo.net—Seorang turis asal Inggris dan seorang turis Australia tewas setelah jatuh dari ketinggian 27,4 meter saat mencoba berswafoto di sebuah dinding pantai.

Jenazah keduanya ditemukan oleh pembersih pantai di Ericeira, dekat Lisbon. Sang turis pria berusia sekitar 40-an. Sedangkan turis wanita berusia sekitar 30-an. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 1:00 hingga pukul 6:00.
Rui Pereira da Terra, kepala regu penyelamat setempat berkata,” Semuanya mengindikasikan jika mereka jatuh saat mencoba berswafoto.”

“Sepertinya ponsel mereka jatuh dan mereka mencoba mengambilnya tapi kemudian ikut jatuh,” tambahnya dilansir dari Metro.co.uk. Belum diketahui siapa diantaranya yang berkebangsaan Inggris.

Kementerian Luar Negeri Inggris sedang berkomunikasi dengan Kementerian Luar Negeri Australia tentang kasus ini. Seorang juru bicara Kementerian Luar Negeri Australia berkata,” Kementerian sedang berkomunikasi dengan Departemen Kementerian Luar Negeri Inggris tentang kematian dua turis itu. Karena kewajiban kami untuk menjaga privasi kami tidak akan memberikan informasi lebih lanjut.” Pantai itu adalah resort favorit untuk para peselancar di selatan pantai the Algarve.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge